Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Segera Menikah, Kalina Oktarani Bahagia

Fimela.com, Jakarta Mentalist sekaligus host, Deddy Corbuzier tampaknya tak akan lama lagi menanggalkan status dudanya. Beberapa waktu lalu, pria berkepala plontos itu sudah melamar kekasihnya, Sabrina Chairunnisa tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26. Dan kabar bahagia itu pun sudah diketahui Kalina Oktarani.

Seperti yang diketahui, Kalina dan Deddy Corbuzier pernah menjadi pasangan suami istri. Meski sudah bercerai, namun keduanya tetap kompak untuk membesarkan sang buah hati, Azka Corbuzier.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin, Kalina pun mengaku sudah tahu tentang rencana pernikahan sang mantan suami. Namun begitu, ia masih enggan membocorkan kapan Deddy Corbuzier dan Sabrina akan menikah.

Yang pasti, Kalina Oktarani turut merasa bahagia akhirnya Deddy Corbuzier berhasil menemukan tambatan hatinya lagi. "Alhamdulilah saya seneng banget. Saya doain yang terbaik untuk mas Deddy dan Sabrina. Semoga bisa cepat dihalalkan dan semoga bahagia terus. Saya berdoa ini yang terakhir buat mas Deddy. Intinya inginkan yang terbaik buat mereka berdua," kata Kalina Oktarani.

Ia juga menambahkan, sedikit banyaknya tahu tentang sosok Sabrina Chairunisa. Menurutnya, calon ibu kandung dari anaknya itu sudah dianggap seperti adiknya sendiri. "Dia seperti adik saya dan dia anggap saya saudara, saya anggap dia seperti keluarga saya. Kita udah deket, Azka juga deket," terangnya.

Kalina pun berharap, Sabrina Chairunisa bisa menjadi wanita terakhir dalam kehidupan Deddy Corbuzier. Maka dari itu, ia pun meminta sang mantan suami untuk belajar dari kesalahan terdahulu ketika membina rumah tangga bersamanya.

"Semoga mas Deddy Corbuzier belajar dari pernikahan kita. Bukan kesalahan sih, lebih tepatnya kekurangan dan kelebihan yang pernah kita lalui. Semoga sekarang bisa lebih baik lagi," pungkas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading