Sukses

Entertainment

Antusiasme Natasha Rizky dan Desta Sambut Putra Pertama

Fimela.com, Jakarta Desta dan Natasha Rizky akan kedatangan anak lelaki pertamanya. Keduanya pun nampak antusias. Seperti yang sudah diketahui, keduanya sendiri sudah dikaruniai dua anak perempuan yang diberi nama Meguma dan Miskha.

Dilansir dari Liputan6.com, Natasha Rizky sendiri mengaku menyimpan rasa hawatir menjelang hari melahirkan anak ketiganya. Ia pun berserah dan pasrah agar calon anaknya nanti bisa lahir dengan selamat.

 

"Ya deg-degan, setiap kehamilan satu, dua, atau tiga namanya mau lahiran pasti kan sudah lillahita'ala. Ya sudah serahkan semua sama Allah, yang penting dimudahkan, dilancarkan," kata istri Desta tersebut.

Lebih lanjut, Natasha Rizky sendiri pasra jika ia harus melahirkan secara normal ataupun cesar. Ia hanya meminta doa agar proses persalinan dan segalanya akan lancar.

Belum Tetapkan Nama Anak

Desta sendiri mengaku bahwa dirinya dan Natasha Rizki sudah menyiapkan nama. Meski demikian ia masih belum berani mengumumkan jika anaknya belum lahir ke dunia.

"Nama sudah beberapa sih, cuman belum fix, nama depan udah ada, nama tengah, nama belakang. Belum berani omongin juga sih karena kalau anaknya belum keluar belum berani," jawab Desta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading