Sukses

Entertainment

Kembali Akting, Aliando Syarief Semangat Promosi ke Karawang

Fimela.com, Jakarta Pemain Film Asal Kau Bahagia, Aliando Syarief menyambangi warga Karawang. Bersama dengan Aurora Ribero dan Dewa Dayana, Aliando semangat keliling daerah untuk mempromosikan film mereka. Ini adalah film pertama Aliando setelah vakum dua tahun dari dunia akting.

Meskipun melelahkan, namun Aliando mengaku semangat. “Enjoy kok menjalani semua proses promosi ini. Kalau capek, ya pasti ada. Tapi kalau sudah di lokasi dan melihat sambutan yang luar biasa dari para penggemar yang hadir, semua hilang,” ujar Aliando mewakili Aurora dan Dewa di kantor Fimela.com, Senin (16/11/2018).

 

 

Di Karawang, acara meet & greet pemain film Asal Kau Bahagia, diadakan Minggu (25/11) di Pelataran mall. Pengunjung sudah mulai memadati lokasi meet & greet sejak pukul 14.00 wib. Pukul 16.00 wib, para pemain film Asal Kau Bahagia naik keatas panggung.

Para penonton yang sebagian besar berusia remaja, berteriak histeris melihat kehadiran Aliando, Aurora dan Dewa.

“Seru banget, ini pecah, terimakasih sudah datang, dan jangan lupa nonton film Asal Kau Bahagia di bioskop tanggal 27 Desember 2018 besok. Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia nanti mendapatkan sambutan yang positif seperti ini dibioskop. Sekali lagi terimakasih,” ucap Aliando.

 

Hal senada juga disampikan oleh lawan main Aliando, Aurora. “Sumpah ini petjah banget. Minggu lalu kita juga promosi di mall yang ada di Bekasi, dan ini luar biasa. Semoga yang hadir disini nanti nonton film Asal Kau Bahagia di bioskop dan jangan sendiri. Ajak juga teman-teman, pacar, dan keluarga,” timpalnya.

Sedangkan Dewa mengaku sangat senang mendapatkan sambutan yang positif dari setiap promosi film Asal Kau Bahagia yang dijalani. “Jujur, tidak ada obat yang paling manjur untuk mengobati lelah, menghadapi jadwal promosi yang padat, selain melihat sambutan yang luar biasa dari yang hadir disetiap acara. Terimakasih semua yang tidak pernah lelah untuk terus mendukung film Asal Kau Bahagia,” katanya.

Selain Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa, film arahan Rako Prijatno ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo. Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading