Sukses

Entertainment

Akui Travis Scott sebagai Ayah Hebat, Kylie Jenner Ingin Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott tengah menikmati masa-masa bersama putri mereka, Stormi Webster. Di tengah kebahagiaan tersebut, Kylie pun berencana untuk menambah momongan setelah dirinya mengakui Travis sebagai ayah yang hebat.

Terkait kabar tersebut, CEO Kylie Cosmetics itu setidaknya ingin menambah dua orang anak lagi. "Kylie sangat ingin memiliki lebih banyak anak," ujar seorang sumber dekat Kylie, dikutip dari laman HollywoodLife.

"Stormi sangat sempurna dalam segala hal, dan Travis adalah pasangan serta ayah yang luar biasa, dia (Kylie) akan senang (jika) setidaknya memiliki dua (anak) lagi," tukasnya.

Rencana Kylie Jenner untuk menambah momongan pun disambut baik oleh Travis Scott. Pelantun 'Antidote' itu merasa sangat senang jika nantinya ia akan memiliki lebih banyak keturunan dengan Kylie.

Tak Buru-buru

Meski memiliki rancana untuk menambah momongan, namun Kylie tak ingin terburu-buru untuk mewujudkannya. Perempuan kelahiran 1997 ini sangat ingin merencanakan kehamilannya dengan lebih baik.

"Kylie ingin menunggu satu tahun lagi sebelum mulai mencoba untuk mendapatkan anak kedua, dan kali ini dia ingin lebih terencana. Dia tak penah menyangka akan mengandung bayi Stormi," lanjutnya.

Selain merasakan hal luar biasa, kehadiran Stormi juga telah memberikan kebahagiaan besar untuk Kylie dan membuatnya semakin mencintai Travis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading