Sukses

News & Entertainment

Brand Kosmetik Prilly Latuconsina dan 5 Artis Lain yang Kualitasnya Setara Produk Luar

Fimela.com, Jakarta Tak peduli ketika disebut aji mumpung, beberapa artis tetap pada ketekunannya untuk melebarkan sayap di tengah popularitas. Seperti halnya dengan Prilly Latuconsina.

Berangkat dari dunia sinetron, Prilly mampu menjelajah di ranah akting yang lebih serius di layar lebar. Dan aktingnya pun memukau masyarakat dengan raihan tinggi penonton di bioskop-bioskop.

Dan di tahun 2015, ketika usianya masih 18 tahun, Prilly Latuconsina berani meluncurkan label kosmetiknya sendiri dengan nama Ily Cosmetic. Ia sengaja mengambil pasar remaja.

Pada beberapa pemberitaan, Prilly menyebut bahwa dirinya merasa miris karena minimnya pasar kosmetik untuk kulit remaja. Ia pun akhirnya mengeluarkan produk kosmetik khusus remaja yang telah melakoni uji laboratorium di Jerman.

Selain Prilly, beberapa selebritis lain juga membesut brand kosmetik sendiri. Bicara soal kualitas, tentu produk dalam negeri ini bisa dibandingkan dengan produk luar.

Jessica Iskandar

Tak hanya bidang kuliner, fashion line, namun Jessica Iskandar juga memiliki lini kosmetik sendiri. Berlabel Jedar Cosmetic, artis ini mengeluarkan produk perawatan wajah seperti acne series dan whitening series, juga bb cushion dan bulu mata palsu.

Valerie Thomas

Anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini juga membuka keberuntungan lewat bidang kecantikan. Ia membesut brand bernama VAL by Valerie Thomas. Produknya adalah matte liquid lipstick dengan 6 varian warna.

Ussy Sulistiawaty

Artis ini termasuk yang paling bisa melihat peluang bisnis. Tak hanya bidang kulier dan fashin, Ussy bersama suaminya, Andika Pratama juga menekuni bidang kosmetik.

Mengusung brand Dissy Cosmetics, Ussy telah memperkenalkan ke publik sejak 2016 silam. Menurut pengguna kosmetik, lipmatte merupakan produk unggulan dari Dissy Cosmetics karena teksturnya yang tidak membuat bibir kering.

Selain lipmatte yang memiliki 10 varian warna, Ussy juga mengeluarkan produk lain seperti bedak, lipstik, bb cream, body lotion, maskara, blush on dan lainnya.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca memang telah menjadi ikon fashion Tanah Air. Ditambah lagi dengan adanya brand kosmetik yang diluncurkannya, Zam Cosmetics sebagai pendukung ranah bisnisnya.

Produknya adalah Lipmatte nya yang ultra-pigmented dan diklaim telah diproduksi dengan komposisi yang halal serta memiliki UV Protection. ZAM Cosmetics Lip Matte memiliki 8 varian warna.

Ashanty

Istri Anang Hermansyah ini merilis brand kosmetiknya, Ashanty Beauty Care pada tahun 2016 lalu. Karena serius dalam bidang ini, profuk yang dikeluarkan oleh PT Hijau Hermansyah itu telah didaftarkan ke BPOM sebagai jaminan produk berkualitas tinggi.

Produk perawatan wajahnya bervariasi dan cenderung lengkap, mulai dari seri anti jerawat, anti penuaan dini dan pemutih kulit. Sementara produk kosmetiknya bervariasi mulai dari foundation, bedak, lipstik dan lipmatte nya yang terkenal dengan seri Aurelloly milik Aurel Hermansyah.

Selain produk kosmetik dan perawatan kecantikan, Ashanty juga mengeluarkan produk parfum dengan seri Ashanty, Aurelolly dan Arsy.

;
Loading