Sukses

News & Entertainment

Begini Aksi Chanyeol EXO saat jadi Tokoh Deadpool

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya kostum Halloween Chanyeol EXO jadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, mengingat rapper berusia 26 tahun ini, selalu menyiapkan kostum unik dengan kualitas terbaik. Kostum Deadpool pun jadi pilihannya untuk Halloween tahun ini.

Bicara tentang kostum Halloween Chanyeol, ternyata ada kisah menyebalkan dibaliknya, di mana ia tak bisa mengenakannya saat perayaan SMONDER WONDERLAND tahun ini, karena keterlambatan pengerjaan.

"Chanyeol ingin pergi menjadi bagian (dari perayaan) itu dan semua sudah siap tapi kostumnya tak selesai tepat waktu, jadi dia marah," ujar Baekhyun EXO seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Meski tak bisa mengenakannya saat perayaan Halloween, Chanyeol akhirnya memamerkan kostum tersebut di perayaan ulang tahunnya yang ke-26 bersama penggemarnya di Korea.

Tak tanggung-tanggung, saat mengenakan kostum tersebut Chanyeol juga menirukan karakter dari tokoh Deadpool yang gagah dan humoris. Dalam sebuah video yang diunggah warganet di Twitter, Chanyeol terlihat memimpin para penggemarnya saat menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Tingkah lucunya pun kembali terlihat saat ia hendak meniup lilin ulang tahun, yang tak bisa mati karena terhalang kostum yang dikenakannya. Tak hanya itu, Chanyeol EXO pun menirukan gaya tokoh Deadpool saat memotong kuenya. Selamat ulang tahun Chanyeol EXO!

;
Loading