Sukses

News & Entertainment

Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur Lampaui Rekor Danur 2: Maddah

Fimela.com, Jakarta Rekor film Suzzanna Bernapas dalam Kubur terus bertambah. Sejak hari pertama, warga net memang sudah antusias dengan film ini. Mereka mengabarkan sulitnya mendapat tiket nonton karena sudah penuh dipesan hingga malam.

Film ini sudah melampaui rekor Danur 2: Maddah. Film Danur 2: Maddah mencatatkan rekor dua juta penonton selama 12 hari penayangannya. Sementara film Suzzanna yang dibintangi Luna Maya telah mencatat 2.539.093 penonton pada 12 hari penayangannya di bioskop.

 

Jumlah tersebut masih terus bertembah dan berpotensi melebihi pencapaian Danur 2: Maddah yang secara total membukukan 2.572.672 penonton tahun ini. Rekor film horor paling tinggi masih dipegang film Pengabdi Setan dengan 4.206.103 penonton dan Danur: I can See Ghosth dengan 2.736.157 penonton.

Banyak hal yang membuat film ini booming. Nama Suzzanna sendiri sudah menjadi legenda horor tanah air. Berbagai film yang dibintanginya masih banyak diingat meskipun Suzzanna telah tiada. Penampilan dan jargon khas Suzzanna juga sangat ikonik. Tak heran jika film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur sangat dinanti penggemar film horor.

Jika Suzzana adalah Legenda film horor pada zaman dulu, maka Luna Maya adalah bintang film populer saat ini. Penggemar Luna Maya juga antusias menanti film yang dibintanginya. Apalagi penampilan Luna sangat mirip dengan Suzanna.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Suzzanna Imbangi Rekor Film Dilan 1990
Artikel Selanjutnya
Luna Maya dan Sahabat yang Terus Mendukungnya