Sukses

Entertainment

Cara Maudy Ayunda Tetap Stylish Meski Malas Pilih Pakaian

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Maudy Ayunda tentu saja dituntut untuk selalu tampil dengan gaya terbaiknya. Namun sebagai seorang perempuan, tentu saja ia miliki saat-saat malas memilih baju dan memilih untuk tampil "seadanya".

Dilansir dari KapanLagi.com, ternyata Maudy miliki trik sendiri saat rasa malas melanda. Baginya, punya baju "kunci" adalah suatu keharusan dan hal itu bisa sangat berguna di saat-saat malas.

 

"Sebenernya kalau males, strategi kita kayak punya beberapa baju yang kita tau ini udah nggak mungkin salah. Jadi kalau kayak baju atasan kalau lagi males, itu udah pasti bener deh. Jadi ada baju-baju jagoan yang kalau lagi males mikir yang kita ambil yang itu," ujarnya.

Diakui Maudy bahwa ia memilih baju berdasarkan mood. Bahkan tak jarang ia harus mix and match busana miliknya. "Kalau untuk keseharian aku suka ngikutin mood hari ini, biasanya aku pilih satu piece, terus aku gabung," terang Maudy Ayunda.

Tetap Mengedepankan Profesionalitas

Meski miliki baju jagoan, namun Maudy Ayunda tetap mengedapankan profesionalitas dan mengerti bahwa ia tak bisa sembarangan memilih busana. Terlebih ketika dirinya harus menghadiri berbagai macam acara.

"Aku mungkin kalau ada acara yang berhubungan dengan profesi aku, nyanyi dan akan ketemu orang biasanya aku udah mikirin harus pake baju apa, biasanya ada dresscode," jelas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading