Sukses

News & Entertainment

9 Musisi Internasional Siap Meriahkan Pesta di DWP X

Fimela.com, Jakarta Gelaran Djakarta Warehouse Project X sudah makin dekat. Berlokasi di Garuda Wisnu Kencana Bali pada 7 hingga 9 Desember mendatang, lineup fase ketiga telah diumumkan ke publik.

Sebanyak 9 nama baru melengkapi lineup DWPX yang sebelumnya sudah mengumumkan beragam musisi dan DJ mancanegara diantaranya The Weeknd, Major Lazer Soundsystem, Alesso, Porter Robinson, dan Armin van Buuren. 

DJ dan produser bergenre big room electro-house asal California, KSHMR, diumumkan sebagai salah satu dari sembilan musisi internasional yang diumumkan di lineup fase tiga DWPX. KSHMR berhasil mencapai posisi ke-12 di penghargaan Top 100 DJs versi DJ Mag di tahun 2017 dan sudah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Tiesto, Hardwell, dan R3hab.

Akan ada juga penampilan seru dari Claptone, DJ bertopeng paruh emas asal Jerman, turut diumumkan di lineup fase tiga DWPX. Sound deep house dan elektro khas Claptone akan melengkapi kekayaan sub-genre musik dance di lineup DWP tahun ini. 

Lineup Seru

Kakak beradik Wouter dan Sjoerd Janssen asal Belanda yang tergabung dalam duo Showtek dipastikan akan tampil di DWPX bulan Desember nanti. Duo yang mengawali karir mereka dengan genre hardstyle saat ini telah melahirkan karya lintas genre dan telah berkolaborasi dengan banyak nama di ranah musik dance, salah satunya dengan Major Lazer yang juga akan tampil di DWPX.

Gorgon City, duo produser dan DJ yang telah berkolaborasi dengan beragam musisi mulai dari Clean Bandit, Anne-Marie, Jennifer Hudson, sampai Duke Dumont, turut diumumkan di lineup fase tiga. Dengan lebih dari 626 juta stream di berbagai platform online, Gorgon City akan tampil untuk pertama kalinya di DWP bulan Desember nanti.

DJ dan produser house asal Inggris yang meledak dengan lagu ‘You Don’t Know Me’ miliknya yaitu Jax Jones, serta trio asal Amsterdam, Kris Kross Amsterdam, DJ dan produser big room asal Belanda yang menduduki posisi ke-30 di Top 100 DJs versi DJ Mag yaitu Bassjackers, DJ dan produser bergenre hardstyle yang dijuluki 'the melody man', Frontliner; dan musisi elektronik asal Inggris, TroyBoi, juga turut diumumkan sebagai bagian dari 9 musisi internasional yang diumumkan di fase tiga lineup DWPX.

Hari Rabu lalu, 13 penampil regional dan 24 penampil Indonesia atau yang disebut dengan Local Heroes juga diumumkan diantaranya Dipha Barus, KimoKal, Andre Dunant, Busta Row, Crisis Era, Chace, w.W, Aydra, Stan, dan Maliki. 

“Lineup DWPX sangat istimewa karena mempertemukan musisi-musisi yang pernah tampil di DWP edisi-edisi sebelumnya dan musisi-musisi yang bahkan belum pernah tampil di Indonesia,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. 

“Mereka yang kami bawa kembali tahun ini telah berevolusi sejak terakhir kali mereka tampil di DWP, seiring dengan berkembangnya DWP. Mereka juga merupakan nama-nama favorit para pencinta musik sepanjang digelarnya DWP,” lanjut Sarah.

Saat ini tiket harian atau Daily Pass DWPX yang dimulai dari harga Rp800,000 tersedia secara online di website resmi DWPX dan di semua official ticketing partner DWPX yang terdaftar di website resmi DWPX. Harga yang tercantum belum termasuk pajak sebesar 10%.

Info Penting Lainnya

Untuk memudahkan perjalanan pergi dan pulang para penonton, akan ada shuttle bus service yang melewati beragam titik keramaian di Bali yaitu Seminyak, Jimbaran, Kuta, dan Nusa Dua. Paket tiket DWPX dan shuttle bus tersedia di Tiket.com sebagai partner.

Merchandise DWPX hasil kolaborasi dengan brand Monstore sudah tersedia di website DWPX. Dimulai dari harga Rp89,100, beragam item diantaranya kaos, kemeja, tanktop, lanyard, dan topi bernuansa DWPX dapat dibeli secara online.

Aplikasi DWPX akan segera diluncurkan di App Store dan Play Store dalam waktu dekat. Aplikasi gratis tersebut akan menjadi one-stop solution untuk para penonton untuk mengetahui jadwal atau set times, venue map, dan aktivitas-aktivitas menarik selama di DWPX. Terdapat fitur chat room di mana para penonton dan fans para musisi yang tampil dapat berkomunikasi secara online.

;
Loading