Sukses

Entertainment

Cinta Laura dan 3 Artis Indonesia yang Punya Perut Seksi

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin mempunyai bentuk badan yang langsing dan proposional. Akan tetap untuk memiliki badan yang langsing bukan hal yang mudah, karena mereka dituntut untuk rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Cinta Laura.

Perempuan berwajah cantik ini memang mempunyai hobi berolahraga. Tidak hanya sebagai hobi, bagi perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini olahraga membuat tubuhnya menjadi bugar dan sehat.

Jika tidak ada aral melintang, pemain film The Ninth Passenger ini bisa melakukan olahraga 5 hingga 12 kali dalam sepekan. "Aku berolahraga lima kali dalam seminggu. Kalau tidak malas, bisa enam hingga delapan kali. Kalau lagi intens bisa 10 sampai 12 kali dalam seminggu," ujarnya ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Wajar jika Cinta mempunyai bentuk badan yang proposional dan perut rata yang seksi. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Ia kerap memperlihatkan perutnya yang seksi berotot.

Selain Cinta Laura, ternyata beberapa artis Indonesia juga mempunyai perut yang seksi. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sophia Latjuba

Di usianya yang sudah menginjak umur 47 tahun, Sophia Latjuba masih memiliki bentuk tubuh yang seksi. Lihat saja perutnya yang rata dan seksi.

Valerie Thomas

Selain mempunyai bibir yang seksi, Valerie Thomas juga memiliki perut yang langsing dan seksi. Seperti diketahui, perempuan kelahiran 2 April 1999 ini memang mempunyai hobi berolahraga.

Mikha Tambayong

Cantik dan muda, mungkin dua kata tersebut cocok untuk menggambarkan Mikha Tambayong. Selain mempunyai wajah yang cantik, perempuan kelahiran 15 September 1994 ini juga mempunyai perut seksi dan berotot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading