Sukses

Entertainment

Kunjungi Malaysia, Bella Hadid Nikmati Nasi Bungkus

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid baru saja mengunjungi Kuala Lumpur Malaysia. Berada di Malaysia sejak Senin (26/11/2018), nasi bungkus pun ikut jadi salah satu menu makanan model Victoria Secret ini.

Hal tersebut terlihat dari Instagram Story Maia Estianty, yang menjadi salah satu tamu dari jamuan makan malam di Gardens Mall, Mid Valley City, yang dibuat salah satu brand jam tangan mewah asal Swiss, di mana Bella Hadid adalah brand ambassadornya.

"Yeah, orang bule pun makan nasi bungkus," tulis Maia Estianty lewat akun Instagramnya @maiaestiantyreal, sambil menunjukkan sosok Bella yang terlihat menyantap nasi bungkus berbalut daun pisang.

Dari berbagai unggahan di akun media sosialnya, kekasih The Weeknd ini telihat begitu menikmati waktunya selama di Malaysia. Tak lupa, Bella Hadid juga mengunggah keseruannya saat bertemu dengan para penggemarnya di Malaysia.

Kisah Cinta Bella Hadid

Di tengah kesibukannya sebagai model dan brand ambassador berbagai merk ternama, kisah cinta Bella Hadid kini juga tengah menyita perhatian publik. Kekasihnya, The Weeknd kabarnya telah memiliki rencana untuk melamar Bella.

"Dia (The Weeknd) dulu selalu berbicara tentang ketakutan untuk menikah, tetapi sekarang setelah dia kembali dengan Bella, dia berhenti mengatakan itu dan sebaliknya dia bicara tentang hidup bersamanya seumur hidup," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading