Sukses

Entertainment

5 Fakta Cherry Bullet, Girlband Rookie yang Siap Bersinar

Fimela.com, Jakarta Pecinta musik K-Pop siap-siap kedatangan sebuah grup pendatang baru. Mereka adalah Cherry Bullet, girl group yang bernaung di bawah agensi FNC Entertainment.

Beberapa waktu lalu agensi yang mendebutkan CNBLUE dan AOA ini telah membocorkan profil grup barunya. Satu per satu foto member dirilis untuk mengetahui seberapa besar hype yang terjadi di kalangan penggemar.

Dari foto teaser yang telah dirilis, banyak komentar optimis jelang debut Cherry Bullet. Para penggemar mulai penasaran dengan beberapa member yang mencuri perhatian.

Apakah kamu termasuk yang menantikan debut Cherry Bullet? Jika iya, berikut fakta-fakta menarik tentang mereka.

1. Jumlah Member

Setelah merilis teaser individu, Cherry Bullet diperkenalkan dalam foto grup. Girlband ini akan debut dengan 10 member, jumlah yang mungkin tak terlalu populer di kalangan grup K-Pop.

Namun tentunya ada alasan tersendiri FNC menentukan Cherry Bullet dengan 10 member. Kira-kira kejutan apa yang akan disuguhkan mereka?

2. Rentang Usia

Cherry Bullet memiliki rentang usia antar member yang cukup beragam. Member termuda mereka merupakan kelahiran 2003, termasuk Lin Lin. Sementara yang tertua lahir pada tahun 1996, atau berusia 22 tahun, Park Haeyoon.

3. Tanggal Debut

Setelah direveal, fans dibuat penasaran dengan tanggal resmi debut Cherry Bullet. Sejauh ini agensi baru memberi perkiraan debut girlband barunya itu, yakni pada awal tahun 2019.

Beberapa sumber lain menyebut Januari 2019 adalah waktu yang tapat bagi Cherry Bullet. Namun untuk kepastiannya akan diumumkan oleh FNC dalam waktu dekat.

4. Beberapa Member Populer

Meski belum resmi debut, sejumlah member sudah banyak menyita perhatian. Beberapa di antaranya adalah Haeyoon yang merupakan salah satu finalis Produce 48. Sementara dari sisi visual banyak yang sepakat menunjuk kepada Lin Lin yang masih sangat belia.

5. Member Multi Negara

Cherry Bullet membentuk formasinya dengan para member dari berbagai negara. Mulai dari Taiwan, Jepang dan Korea Selatan siap memukau para penggemar dengan karya mereka.

Lin Lin, member yang dikenal dengan visualnya yang memikat berasal dari Taiwan. Sementara 3 perwakilan dari Jepang adalah May, Kokoro dan Re Mi. Keuntungan grup dengan member dari beberapa negara adalah membuat mereka mampu menjangkau penggemar dari negara-negara asalnya, seperti yang terjadi di TWICE atau BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading