Sukses

Entertainment

Bukan Menikah, Ini Prioritas Hidup Rossa

Fimela.com, Jakarta Salah satu diva pop tanah air, Rossa sudah cukup lama menyandang status single parent pasca bercerai dengan drummer grup band Padi, Yoyo kandas pada 2009 lalu. Ketimbang menikah, wanita 40 tahun itu ternyata memiliki prioritas lain yang dianggap lebih penting dalam hidupnya.

"Sekarang ini aku lebih fokus ngurusin anak, ngurusin kerjaan, terus orangtua aku kan udah beranjak 60 tahun ke atas, jadi kayaknya aku sekarang malahan lebih fokus kepada keluarga di sekeliling aku daripada aku fokus ke diri sendiri. Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orangtua, itu yang jadi fokus aku," ungkap Rossa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Diakui pelantun lagu Tegar itu, sampai saat ini, ia masih belum memiliki rencana untuk kembali membina sebuah rumah tangga. Meski sudah lama, ternyata kegagalannya di masa lalu masih menyisakan trauma bagi Rossa.

"Belum tau sih, belum tau. Aku sendiri belum punya plan apa-apa. Buat aku karena aku udah pernah nikah, jadi aku mudah-mudahan nggak terulang kegagalannya bagaimana pun juga," terangnya.

Maka dari itu, ketimbang menggebu untuk mencari pasangan hidup, ibu satu anak itu memilih pasrah terhadap takdir yang sudah digariskan Tuhan.

"Aku sama keluarga berpikirnya selalu kayak apapun yang dikasih, apalagi rejeki, meninggal, jodoh, itu kan bener-bener udah ada garis tangan dari Allah SWT. Jadi kayaknya itu (menikah) bukan sesuatu yang bisa di-plan," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading