Sukses

Entertainment

Dewi Perssik dan 4 Artis yang tak Malu Makan di Kaki Lima

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik mengunggah video kebersamaannya dengan beberapa selebritis papan atas Tanah Air saat makan bersama di warung kaki lima atau warung pinggir jalan.

Dalam video tersebut terlihat Soimah, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan lainnya tengah menyantap makanan yang dihidangkan. Tanpa ragu, juga tanpa malu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

"Pulang kerja dari dangdut academy asia, kita mampir dulu, ngisi bensin perut ini tepat pukul 02.41wib sampai pagi kita," tulis Dewi Perssik di laman Instagramnya, dewiperssikreal, baru-baru ini.

Mereka juga kompak melayangkan kata bahagia ketika diabadikan lewat video tersebut. Kebersamaan ini membuat Dewi Perssik menganggap mereka layaknya keluarga. "My family," tuturnya.

Ternyata, tak hanya Dewi Perssik beserta kawan-kawannya yang tak merasa risih ketika menikmati makanan pinggir jalan, beberapa selebritis Indonesia pun demikian. Siapa saja?

Ruben Onsu-Sarwendah

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah selama ini dikenal sebagai keluarga yang sederhana. Meski mereka diberikan finansial yang bagus, namun Ruben dan Sarwendah tak malu makan di warung pinggir jalan.

Dalam sebuah foto yang pernah diunggahnya ketika Thalia masih kecil, mereka terlihat tengah asik makan sate.

Cathy Sharon

Artis ini juga tak segan untuk menikmati jenis masakan rakyat yang biasanya dijual di pinggir-pinggir jalan. Ia bahkan tak segan membawa anak-anaknya untuk menikmati makanan kaki lima.

Anang-Ashanty

Dalam satu foto, terlihat keluarga Anang-Ashanty tengah menikmati makanan kaki lima. Mereka rela menikmati dengan cara lesehan di sebuah warung di pinggir jalan meski harga makanan restoran tetap bisa dibeli.

Olla Ramlan

Bersama sang suami, Aufar Hutapea, Olla Ramlan tak malu ketika menikmati makanan di warung pinggir jalan. Sang suami yang pengusaha tetap nyaman menyantap makanan yang terjangkau bagi kantong masyarakat bawah itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading