Sukses

Entertainment

Begini Cara Titi Kamal Menjaga Agar Bentuk Badannya Tetap Proposional

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan di dunia ini pasti mendambakan mempunyai bentuk badan yang proposional. Hal tersebut juga berlaku bagi selebriti seperti Titi Kamal. Perempuan kelahiran 7 Desember 1981 ini pun mempunyai cara tersendiri untuk menjaga bobot tubuhnya tetap ideal.

Istri dari Christian Sugiono ini pun memiliki beberapa rahasia agar bentuk badannya tidak berubah meskipun sudah mempunyai anak dan umurnya bertambah. Menurut Titi, salah satu yang penting untuk dilakukan adalah berolahraga.

Selain untuk dirinya, hal tersebut juga dilakukan untuk mengenalkan pentingnya olahraga pada anak-anaknya. "Iya, jadi olahraganya sama anak. Naik sepeda, ice skating, nanti juga mau roller blade. Pokoknya biar bisa tetep fit sekeluarga," tuturnya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya olahraga saja, Titi Kamal juga menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya tetap proposional. "Makanan dijaga. Aku sih makan nasi merah, buah-buahan, sayur juga, tidur cukup, sama olahraga tiga kali seminggu itu aja," ungkap Titi Kamal.

Menurutnya saat ini bobot tubuhnya memang sudah terbilang ideal. Maka dari itu, ia sama sekali tidak melakukan diet untuk tetap terlihat cantik dan segar. "Karena aku memang pengin berat badan segini, udah pas kayaknya. Sekarang tinggal di-maintaince aja," pungkas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading