Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Sarwendah Mengalami Banyak Perubahan

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan sedang hamil anak kedua. Saat ini janin dalam kandungannya sudah memasuki usia tiga bulan. Menurut Ruben, di trimester pertamanya ini perempuan yang akrab disapa Wendah itu mengalami banyak perubahan.

Sejak hamil anak kedua, Sarwendah jadi lebih banyak tidur. "Hamilnya banyak tidurnya Wenda tuh. Nih jam segini dia tidur, ntar bangun jam 4, setengah 5. Melek sampai jam 8 jam, setengah 9, tidur lagi dari jam 9 malam sampai bangun-bangun jam 10 pagi," ungkap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, selera makan perempuan kelahiran 29 Agustus 1989 ini pun berubah. Wendah yang sebelumnya suka makan olahan daging mendadak tidak suka sama sekali. Maka dari itu, saat ini Sarwendah lebih sering mengonsumsi sayur-sayuran.

"Wendah sekarang jadi nggak suka ayam, nggak suka daging. Jadi cuma makan sayuran, sayur sop, sayur sawi. Kalo kehamilan ini kata Wenda kayak saya, saya kan agak susah makannya, pokoknya nasi, telor, kecap, Wendah gitu juga," terangnya.

Menurut Ruben, Wendah yang demikian sangat bertolak belakang dengan kehamilan pertamanya dulu. "Samanya cuma muntahnya doang, muntahnya masih muntah terus," pungkas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading