Sukses

Entertainment

5 Selebriti Korea yang Dipojokkan Penggemar saat Memiliki Pacar

Fimela.com, Jakarta Mengumbar hubungan kasih adalah hal yang tabu bagi selebriti Korea, mengingat dampak negatif yang akan mereka terima dari penggemarnya. Kehilangan penggemar hingga menanggalkan karier impian sebagai idol jadi konsekuensi yang mungkin akan mereka terima.

Menyembunyikan hubungan pun seringnya jadi pilihan para selebriti Korea, mengingat tipikal penggemarnya yang fanatik dan begitu total mendukung juga mencintai mereka. Jika sampai tahu bahwa idolanya memiliki kekasih mereka pun akan merasa dikhianati.

Berikut ini adalah lima selebriti Korea yang mendapatkan perlakuan buruk dari penggemarnya, saat mereka ketahuan berpacaran.

Kai EXO

Kai EXO pernah ditinggalkan penggemarnya yang memilih jadi haters saat ia berpacaran dengan Krystal Jung. Selain ditinggalkan, Kai juga dicemooh oleh mantan penggemarnya. 

Zico Block B

Sempat berpacaran dengan Seolhyun AOA, pria yang memiliki nama asli Woo Ji Ho ini dinilai tak berperasaan, karena membiarkan Seolhyun kerap pergi sendirian saat menghampirinya.

Seolhyun AOA

Salah satu member AOA ini disebut sebagai perempuan murahan saat pacaran dengan Zico Block B karena kerap pakai pakaian mini.

Suzy Bae

Saat hubungannya dengan Lee Min Ho mencuat, Suzy dibuat tak berdaya di atas panggung ketika ditanya perihal hubungannya dengan sang mantan kala itu.

Taeyon

Saat berpacaran dengan Baekhyun EXO, Taeyon disebut sebagai attention seeker karena berusaha mengumbar hubunganya dengan sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading