Sukses

Entertainment

4 Pengalaman Horor Anya Geraldine di Film Tusuk Jelangkung

Fimela.com, Jakarta Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya akan tayang 6 Desember 2018 di bioskop. Anya Geraldine untuk pertama kalinya tampil di film layar lebar dalam film tersebut. Film yang digarap Max Pictures ini memberikan pengalaman baru untuknya.

Anya Geraldine bercerita mengenai proses syuting yang dilakukannya di kawasan Bali. Selama 30 hari ia melakoni syuting tersebut dengan berbagai pengalaman menarik.

 

Dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Anya Geraldine berperan sebagai Mayang. Ia terlibat syuting vlog yang dilakukan kakak dari kekasihnya. Tiba-tiba mereka harus melalui berbagai rintangan berat setelah melakukan permainan Jelangkung.

Anya Geraldine mengalami berbagai kejadian tak biasa selama syuting. Berikut 4 pengalaman horor Anya Geraldine di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

1. Syuting di Tempat Sakral

Syuting film ini dilakukan di kawasan sakral. “Sampai kalau sebelum syuting selalu ada upacara adat setempat yang harus dilakukan biar semuanya lancar dan aman. Tapi sempat waktu di air terjun, syuting molor sampai maghrib,” kisah Anya Geraline.

 

 

2. Ada yang Kesurupan

Ada salah seorang kru yang mengalami kesurupan ketika itu. Anya mengisahkan kru tersebut teriak-teriak mengusir rombongan. Kawasan hutan dengan pemandangan air terjun itu memang indah meski menyimpan berbagai misteri.

“Pokoknya serem banget deh, untungnya tuh kita semua bisa selamat selesai syuting dari situ,” tuturnya.

 

3. Lihat Penampakan

Berbagai cerita mistis itu juga harus dilalui Anya hingga akhirnya ia berjumpa dengan berbagai sosok makhluk astral menyeramkan. Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya disutradarai oleh Erwin Arnada. Film itu juga dibintangi oleh Nina Kozok dan Rayn Wijaya.

 

4. Hantu Unik

Baginya, hantu yang ditampilkan di film Tusuk Jelangkung ini unik. “Aku emang nggak pernah liat bentuk hantu yang unik kaya film Tusuk Jelangkung ini. Unik-unik gitu tapi nyeremin banget, bikin kebayang-bayang,” tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading