Sukses

News & Entertainment

Syahrini: Cintaku Kandas, Apa Maksudnya?

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini ketika pernyataan yang dilontarkan atau apapun yang dikenakannya tak mengundang reaksi publik. Bahkan dengan tindakan sekecil apapun, Syahrini selalu berhasil menuai komentar.

Sebagaimana yang terjadi pada unggahannya baru-baru ini di laman Instagramnya, princessyahrini. Pelantun Sesuatu tersebut hanya menulis sebaris kata namun berhasil membuat heboh.

"Cintaku Kandas." tulis Syahrini singkat tanpa memberikan keterangan lanjutan mengenai maksudnya.

Tak heran ketika masyarakat dunia maya mengaitkan pernyataan tersebut dengan hubungan asmaranya. Karena sebagaimana diketahui, Ia sedang hangat diberitakan dekat dengan Reino Barack.

"Ihiwww kan tar juga ada yang nyelametin dri kandasnyah cintaaaahhh ituhh..cuss bang @reinobarack seriusin ajaaah," tulis nayaka_shopline kepada Syahrini.

Judul Lagu Baru

Sementara banyak netizen yang terbawa perasaan atas pernyataan Syahrini tersebut ke ranah asmara, beberapa netizenjustru punya pandangan lain. Menurut mereka, ini adalah lagu baru dari Syahrini.

"Jangan pada suudzon wahai kalian para netizen. Postingan inces itu adalah judul lagu barunyaaa. . Wkwkwkkw," tutur akun viviantika33.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Nia Ramadhani saat Berkuda, Artis Ini Juga Sama
Artikel Selanjutnya
Lihat Mesranya Reino Barack dan Syahrini di Italia, Serasa Honeymoon Lagi