Sukses

News & Entertainment

Debut Solo Jennie BLACKPINK Sukses Tembus Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Di balik kiprahnya yang cukup fenomenal, Jennie BLACKPINK membuktikan diri layak diperhitungkan. Karya terbarunya berjudul SOLO mampu meraih sederet prestasi membanggakan.

Setelah mendapat trofi di Inkigayo akhir pekan lalu, SOLO kembali mencuri perhatian. Lagu tersebut diumumkan sebagai peringkat pertama di chart bergengsi Billboard.

Baru-baru ini Billboard merilis urutan lagu terbaik di kategori World Digital Song Sales, di mana Jennie berada paling atas. Pencapaian Jennie melampaui POP/STAR’ K/DA yang sebelumnya menempati posisi tersebut.

Dengan dinobatkannya SOLO sebagai peraih peringkat teratas World Digital Song Sales, Jennie menjadi penyanyi perempuan Korea Selatan pertama yang melakukannya. Tak heran jika para penggemar memuji influence Jennie yang makin kuat di industri musik.

Prestasi Menjanjikan

Sebelumnya Jennie juga pernah masuk di chart yang sama. Hanya saja waktu itu diraih bersama BLACKPINK saat lagu DDU DU DDU DU sedang menanjakn popularitasnya.

Namun kali ini Jennie meraihnya seorang diri, sebagai modal kuat baginya untuk go internasional. Sebagai artist, ia tak hanya menunjukkan talentanya sebagai penyanyi tapi juga dari imagenya sebgai selebritis yang fashinable dan seksi.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Idol Perempuan Terpopuler Agustus 2019, Juaranya Tak Disangka
Artikel Selanjutnya
Jennie BLACKPINK Ternyata Punya Lebih dari Satu Akun Instagram