Sukses

News & Entertainment

Bukan Hanya Rizky Kinos, 4 Artis Ini Miliki Pasangan Seorang Dokter

Fimela.com, Jakarta Rizky Kinos adalah seorang presenter yang dikenal oleh publik sering bertingkah kocak. Namanya semakin luas diketahui publik setelah hubungannya dengan Nycta Gina terkuak oleh media.

Mereka pun menikah pada 2 Agustus 2015 lalu. Untuk diketahui, Nycta Gina yang sempat dikenal sebagai alter ego dari Jeng Kelin merupakan seorang dokter spesialis kandungan.

Setelah menikah dan memiliki anak, Gina memang lebih memprioritaskan keluarganya.Tak heran dalam satu kesempatan Gina mengaku lebih mengurangi jadwal praktik sebagai dokter.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Selain Rizky Kinos, sederet artis ini juga memiliki pasangan hidup seorang yang berprofesi sebagai dokter. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Vega Darwanti

Presenter cantik ini menikah dengan seorang dokter bernama Dema Sany Sanjaya pada 1 Maret 2009 silam. Bukan hanya dokter umum, namun suami Vega adalah seorang dokter spesialis radiologi.

Kabar terakhir menyebut bahwa Dema Sany Sanjaya tengah bertugas di Purwakarta, Jawa Barat. Karenanya, Vega dan suami sekarang ini menjalani LDR atau hubungan jarak jauh.

Astrid Tiar

Mengikat janji suci di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat pada 21 Juli 2012, Astrid Tiar resmi menikah dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang.

Beberapa tahun silam setelah menikah, pemilik nama asli Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini ikut menemani suaminya ketika melanjutkan pendidikan S3 di Inggris.

Cella Kotak

Sebagai anak band, Mario Marcella atau akrab disapa Cella Kotak ternyata mampu merengkuh cinta seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter.

Ia adalah seorang dokter gigi bernama Carolyna Dewi yang dinikahinya pada 13 November 2016 di Yogyakarta. Hubungan mereka sampai sekarang masiih harmonis dan jauh dari kabar miring.

 

Sarah Sechan

Sarah Sechan menikah dengan Neil Furuno, seorang yang merupakan dokter sekaligus terapis tulang. Ia adalah pria asal Amerika Serikat bernama Neil G. Furuno.

Keduanya menikah diam-diam pada 6 Maret 2015 di Los Angeles. Sementara resepsi Sarah dan Neil dilangsungkan di pulau Bali dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
;
Loading