Sukses

Entertainment

Candra Darusman dan Andien Merayu Pendengar lewat Pengungkapan Hatimu

Fimela.com, Jakarta Musisi jazz senior, Candra Darusman belakangan semakin aktif bermusik untuk mengobati kerinduannya berkarya. Ia pun baru saja menelurkan single terbarunya yang ‘Pengungkapan Hatimu’, suatu kolaborasi antara Candra Darusman dengan salah satu penyanyi bertalenta, Andien.

Kisah di lagu Pengungkapan Hatimu ini dibalut dengan cerita yang sederhana. “Ceritanya tidak rumit, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan semacam jawaban dari seseorang yang dicintai, bagaimana gambaran perasaan dari seseorang itu,” ujarnya.

Dalam penggodogan lagunya, Candra dan Andien dibantu oleh Tohpati. Untuk menyempurnakan tujuan bersama, proses perekaman lagu pun sempat dilakukan beberapa kali.

Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini pun cukup simple, dibalut dengan genre musik yang mudah dipahami. “Lagu ini semacam hiburan untuk mereka yang mengalami hidup rumit dan memiliki permasalahan. Dengan genre bossanova atau ‘jazzy’, harapannya agar yang mendengarkan merasa terobati jika menghadapi permasalahan selanjutnya.” jelas Candra.

Keterlibatan Andien

Sementara itu keterlibatan Andien sebagai partner di lagu Pengungkapan Hatimu disambut baik oleh Candra Darusman. “Menyambut ajakan dari pihak label Musica Studios, Bu Acin (Indrawati Widjaja, selaku Produser) melihat potensi dalam berkarya tidak hanya dari anak muda saja, namun musisi senior pun diberi kesempatan untuk berkreasi. Apalagi saya bisa berduet dengan Andien, satu hal yang tak terduga dan ternyata kita bisa sinergi.” ujar Candra.

Selain merilis lagu Pengungkapan Hatimu, Musica Studio’s juga akan mengadakan sebuah konser yang bertajuk Forever Music Candra Darusman Live in Concert. Konser tersebut akan digelar tanggal 30 November 2018 di Motion Blue, Jakarta.

Di konser ini, Candra Darusman tidak sendirian, ada beberapa musisi yang ikut terlibat, diantaranya ada Andien, Tohpati, Adikara Fardy, dan Mia Ismi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading