Sukses

Entertainment

Atasi Kerutan di Wajah, Olla Ramlan Rutin Perawatan Setiap Bulan

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Tak jarang, untuk mendapatkan penampilan yang cantik, wanita rela melakukan apa saja. Hal tersebut pun berlaku bagi Olla Ramlan.

Wanita 38 tahun itu sadar betul pentingnya merawat diri. Terlebih, pekerjaannya di dunia hiburan tanah air menuntutnya untuk selalu tampil cantik dan segar di berbagai kesempatan. Maka dari itu, Olla pun mengaku rutin melakukan perawatan dan selalu mengagendakan kunjungan ke salon kecantikan, setidaknya satu kali dalam satu bulan.

"Kalau aku biasanya melakukan perawatan sebulan sekali, apalagi aku kerja ya, harus dirawat gitu," ungkap Olla Ramlan di Crystal Aesthetic Clinic, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Istri dari Aufar Hutapea itu mengakui jika ia termasuk wanita yang rutin melakukan perawatan di bagian wajah. Menurut Olla, di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, secara alamiah tentu sudah mulai muncul kerutan-kerutan dibagian wajahnya yang bisa mengurangi rasa percaya diri.

"Muka aja sih, lebih supaya mengurangi kerutan-kerutan dimuka karena udah tua," tuturnya sambil tersenyum. Lantas, berapa kira-kira budget yang dihabiskan Olla Ramlan dalam sekali melakukan perawatan wajah?

"Kalau mau omongin budget itu sewajarnya aja. Bukan lihat mahalnya, tapi manfaatnya. Kalau misalnya manfaatnya bagus yaudah dilakuin tapi kalau misalnya manfaatnya biasa-biasa aja jangan dilakuin," pungkas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading