Sukses

Entertainment

Ingin Menikah, Paris Hilton Tak Yakin Jalani Hubungan dengan Chris Zylka

Fimela.com, Jakarta Paris Hilton telah mengakhiri pertunanganya dengan Chris Zylka, setelah sebelumnya dilamar pada Januari 2018 dengan sebuah cincin senilai 2,2 juta dollar (Rp31,5 miliar). Keraguan untuk menikah jadi alasan Paris untuk menyudahi cintanya pada Chris.

Baru-baru ini, Paris akhirnya angkat bicara pasca membatalkan pertunangannya tersebut, "Aku benar-benar menikmati me time," ujar Paris dikutip dari laman E!News. "Aku merasa saat aku jatuh cinta, aku jatuh cinta dengan cepat dan keras dan itu adalah romansa angin puyuh (singkat)," lanjutnya.

Bicara soal pernikahan, Paris menyebut bahwa sesungguhnya ia sangat menginginkan pernikahan, namun ia masih belum bisa menetapkan hatinya untuk mewujudkan impiannya itu.

"Aku selalu terobsesi dengan kisah-kisah Disney dan kisah cinta dan saya pikir itu akan menjadi akhir bahagia saya, dan saya baru menyadari setelahnya bahwa itu bukan keputusan tepat," jelas Paris Hilton.

Fokus Pada Diri Sendiri

Usai berpisah dengan Chris Zylka, Paris memutuskan untuk kembali fokus pada dirinya sendiri dan menyimpan impian kembali impiannya untuk menikah dan memiliki keturunan.

"Saya berharap yang terbaik untuknya dan suatu hari saya ingin menikah serta punya anak, tetapi untuk saat ini saya hanya fokus pada diri sendiri dan pekerjaan saya, tuturnya.

Sebelum memutuskan pertunangannya dengn Chris, Paris merasakan keraguan dalam dirinya untuk melangkah ke pernikahan. Selain itu, pebisnis 38 tahun ini juga merasa bahwa Chris bukanlah pria yang tepat untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading