Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia: Kami Akan Besarkan Gempi Sampai Kakek Nenek

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya duduk bersama menjelaskan terkait perceraiannya. Walaupun akan hidup masing-masing, akan tetapi pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini berkomitmen untuk tetap kompak demi sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Memang Gempi menjadi sorotan di tengah gugatan cerai Gisel terhadap suaminya. Bahkan tagar SaveGempi pun sempat menjadi trending topic di sosial media.

Terkait banyaknya pihak yang peduli terhadap nasib sang buah hati, baik Gading maupun Gisel pun berjanji akan tetap memberikan kasih sayang yang penuh pada Gempi. Hal tersebut diungkapkan saat keduanya melakukan konferensi pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Bahkan Gisel dan Gading mengaku akan menjaga Gempi hingga mereka menjadi kakek nenek. "Kita komit jagain Gempi kedepan. Kita berdua mau baik-baik buat Gempi. Kita akan tetap menjadi partner besarkan Gempi sampai kakek nenek," tegas Gisella Anastasia.

Hal tersebut, menurut Gisel memang sudah menjadi kesepakatannya dengan Gading Marten ketika memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai. Bahkan, saat nantinya mereka benar-benar berpisah, mereka tetap membuka akses untuk bisa mencurahkan kasih sayang pada Gempi.

"Tetap berhubungan baik, kita tetap jadi best friend dan dia (Gading) mengabulkan itu, menjadi teman baik menghadapi semuanya. Mengenai hak asuh, nggak ada perebatan. Kita sepakat punya full akses untuk Gempi," pungkas Gisella Anastasia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Akan Segera Melamar Juria Hartmans?
Artikel Selanjutnya
Bicara Olahraga Pagi, Gisella Anastasia Tarik Perhatian karena Tatonya