Sukses

Entertainment

Mengenang Stephen Hillenburg Pencipta SpongeBob SquarePants

Fimela.com, Jakarta Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob SquarePants meninggal dunia di usia 57 tahun pada 26 November 2018. Kecintaannya pada laut dan jiwa seninya telah membuat Stephen dikenal sebagai sosok humoris lewat karya fenomenalnya, SpongeBob SquarePants.

Mengenang sosok Stephen, bapak satu anak ini juga dikenal sebagai seorang workaholic perfectionist. Selain itu, ia juga seorang yang tertutup akan kehidupan pribadinya.

Ia pun tak memiliki keinginan untuk menjadi sosok terkenal karena merasa tak akan memiliki privasi dan terus berada dalam sorotan. "Saya membuat animasi karena saya suka menggambar dan membuat berbagai hal. Saya tidak memiliki minat untuk berada di depan kamera atau menjadi selebriti. Bukannya saya tidak suka dengan orang-orang, tapi saya suka memiliki privasi saya."

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Julia Pistor, co-producer dari The SpongeBob SquarePants Movie, dalam sebuah wawancara. Selain sangat menjaga privasi, Julia juga mengakui Stephen sebagai seorang yang humoris.

"Dia tidak ingin orang tahu tentang kehidupan atau keluarganya. Dia hanya seorang pria yang benar-benar lucu dan membumi dengan selera humor," ujar Julia yang menggambarkan sosok Stephen Hillenburg.

Kehidupan Pribadi

Stephen menikah dengan seorang koki bernama Karen pada tahun 1998, dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Clay, yang lahir di tahun 1998. Stephen memiliki hubungan yang dekat dengan putranya, di mana mereka sama- sama mencintai musik rock.

Melansir laman Wikipedia, selain menyukai musik, Stephen yang seorang pekerja keras memiliki banyak hobi termasuk snorkeling, scuba diving, dan berselancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading