Sukses

Entertainment

BTS Borong Penghargaan di Asia Artist Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS kembali membuktikan besarnya pengaruh mereka di industri K-Pop. Mereka baru saja melewati malam yang membanggakan di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2018 Rabu (29/11) kemarin.

Asia Artist Awards merupakan malam penghargaan bagi para pelaku seni musik dan akting. Event tahun ini dilansanakan di Namdong Gymnasium dan merupakan gelaran ketiga sejak dimulai 2016 lalu.

Dominasi BTS diakui para artis dan tamu yang hadir di acara semalam. Bagaimana tidak, Bangtan Boys berhasil pulang dengan penghargaan terbanyak, termasuk Daesang yang merupakan penghargaan tertinggi.

Selain Daesang, BTS mendapat penghargaan untuk kateogori Korean Tourism Appreciation Award, StarPay Popularity Award, AAA Fabulous Award, Best Performance Director Award, dan Best Producer Award. Kemenangan ini disambut meriah para ARMY, sebutan penggemar setia BTS.

Kemenangan Bersama

Beberapa penghargaan yang diraih BTS tentunya tidak lepas dari dukungan management serta pihak-pihak terkait. Seperti best producer dan performance director yang membuat BTS selalu menunjukkan performa terbaik.

Namun di luar sana masih ada netizen yang menyoroti kemenangan BTS terutama Popularity Award. Mereka menganggap BTS hanya populer, tanpa melihat hasil dan perjuangan keras mereka selama ini. Anyway, selamat untuk BTS dan ARMY atas kemenangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading