Sukses

Entertainment

Keren, Rating Drama Korea Encounter Langsung Tembus Dua Digit

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Encounter yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo debut dengan sangat manis. Hanya dengan dua episode awal, rating drama Korea Encounter telah menembus dua digit. Drama ini memiliki rating nyaris sama dengan drama The Last Empire.

Untuk episode dua yanng tayang 29 November 2018, drama Encounter mencatat 10,3 persen dengan puncak sebesar 11,9 persen dalam jumlah penonton menurut Nielsen Korea. Dikutip dari Soompi.com, rekor ini merupakan pertama kali debut drama dengan rating dua digit baik di TV saluran kabel maupun penyiaran publik.

Drama Encounter tidak hanya mencapai tonggak sejarah ini dalam waktu yang mengesankan, tetapi penayangan 29 November juga sudah menjadi peringkat tertinggi kedelapan dalam sejarah drama tvN. Di antara target pemirsa TVN dari mereka yang berusia 20-an 40-an, drama ini menandai rata-rata pemirsa sebesar 6,3 persen dengan puncak sebesar 7,2 persen.

 

Song Hye Kyo awalnya merasa khawatir orang-orang akan tak nyaman melihat karakter yang ia mainkan. Namun belakangan, ia menyadari selisih usia ini justru diperlukan demi plot drama ini.

"Ini akan menjadi masalah kalau karakter kami sebaya, tapi kami kan pasangan yang memiliki selisih usia, dan aku juga berperan sebagai CEO. Jadi aku tidak begitu terbebani dengan perkembangan karakternya," tutur Song Hye Kyo.

Pertemuan mereka dalam drama Korea Encounter sama-sama ditunggu penggemarnya. Cerita yang mudah dicerna dan gambar-gambar cantik membuat drama ini langsung menjadi pembicaraan warga net seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading