Sukses

Entertainment

Menjaga Pernikahan ala Donita dan Adi Nugroho

Fimela.com, Jakarta Tak pernah gampang untuk menyatukan dua kepala dengan isi pemikiran yang berbeda menjadi satu visi dan misi. Demikian yang lumarah terjadi pada sebuah pernikahan, termasuk pada Adi Nugroho dan Donita.

"Nikah itu gampang? Kata siapa? Kalau gampang, maka pasti gak ada yang memilih untuk berpisah. Menyatukan 2 kepala ga gampang loh," tulis Adi Nugroho di laman Instagramnya, adinugroho_st baru-baru ini.

Adi menambahkan jika sebuah perjalanan dalam pernikahan akan lebih mudah ketika masing-masing sudah megetahui tujuan pernikahan dan niat baik untuk menjalankannya.

"Dan selalu berpikir bukan hanya untuk me or you but us (kita). Suami istri seharusnya adalah partner in life dalam begitu banyak aspek dalam perkawinan/kehidupan dan the day after," ujarnya.

Adi pun tak lupa menyebut istrinya, Donita dan mengucap terimakasih. "Terimakasih untuk istriku Donita, terimakasih sudah menjadi ibu dan istri yang hebat," tutur Adi Nugroho.

Donita pun Membalas

Donita akhirnya menuliskan balasan terkait unggahan suaminya tersebut. Ia mengatakan bahwa selama ini telah mendapatkan bimbingan yang baik. Ia juga berterimakasih atas kesabaran dari Adi Nugroho.

"Karena kamu, aku jadi paham arti kata kita. Bukan hanya aku atau kamu, tapi kita bersama. Makasih buat bimbingan dan kesabarannya ya sayang. Kucinta kamu," tandas Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading