Sukses

Entertainment

Pengertian, Begini Pujian Sammy Simorangkir untuk Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan yang dialami Sammy Simorangkir ketika ia dikaruniai putra yang bernama Gevariel Jogi Simorangkir. Saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11), ia mengaku jika sang istri, Viviane pandai mengurus anak.

Seperti diketahui, Sammy Simorangkir mempunyai jadwal manggung hingga larut malam. Oleh karena itu, Viviane pun jarang meinta bantuan Sammy untuk merawat sang buah hati.

"Biasanya istri-istri suka meminta bantuan suaminya ketika sudah malam atau subuh gitu, kalau istri saya nggak pernah sama sekali bangunin saja ketika saya sedang tidur," jelas Sammy.

Tidak hanya itu saja, Sammy juga mengaku kagum dengan Viviane yang bisa membagi waktu untuk mengurus buah hati dan melayani dirinya sebagai seorang istri. Pria berkacamata itu menceritakan jika sang istri termasuk perempuan yang sigap.

"Dia tuh pagi-pagi sudah bangun ngurus bayi da bikinin saya sarapan. Saya kadang masih tidur. Ketika saya bangun, paling saya lihat mukanya agak sembab karena kurang tidur. Dia memang hebat sekali," tutur Sammy Simorangkir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading