Sukses

Entertainment

Lolox Kesulitan Menangis di Film Sesuai Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Nugroho Achmad atau lebih dikenal dengan nama Lolox menjadi salah satu komedian yang ikut bermain di film Sesuai Aplikasi. Film Sesuai Aplikasi mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox).

Keduanya mempunyai perjuangan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka. Pras, sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya, harus bekerja keras demi membiayai operasi jantung ibunya. Ketampanan yang ia miliki malah membuat hidupnya lebih rumit.

Semenjak foto dirinya viral, Alia sang pacar (Kamasean) jadi sangat cemburuan. Sedangkan Duras adalah seorang abang yang bertanggung jawab. Ia rela melakukan apapun untuk memenuhi wasiat sang ayahnya, yaitu membiayai pendidikan sang adik.

 

Ini bukanlah film pertamanya, namun dirinya merasa ada tantangan tersulit saat syuting di film garapan Adink Liwutang. Menurutnya, adegan terberat itu saat dirinya diminta untuk beradegan nangis. Sehingga ia butuh beberapa lama demi bisa mengeluarkan air mata.

"Nangis itu sangat susah. Itu hampir satu jam untuk aku take nangis karena tantangan dari bang adink ‘lo disini harua ada nangis lox, bisa ga’ ‘bisa bang’," kata Lolox saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Lolox pun akhirnya bisa mengeluarkan air matanya dikarenakan sang sutradara memintanya membayangkan tentang sang ibu. Lolox sendiri belum lama ini memang baru saja kehilangan ibunda tercinta, wajar saja jika hal itu bisa dilakukannya.

"Dia (Adink) treatmentnya itu jahat. Dia ngingetin ibu aku. Sementara kan ibu aku baru meninggal. Susah nangis ‘lox bayangin ibu lo’ wah keluar beneran beneran. Bang Adink gamau ‘mau ga tetes mata’ ‘jgn’ kata bank Adink. Gue dipancing ibu mu begini begitu. Serem," jelas Lolox. Film Sesuai Aplikasi akan tayang pada 6 Desember 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading