Sukses

News & Entertainment

Menyanyi Dangdut, Titi Kamal Geli dan Malu

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Sofiyah, Titi Kamal harus bisa centil dan sangat terobsesi menjadi Maria Carey di film Sesuai Aplikasi. Istri dari Christian Sugiono ini mengaku karakternya kali ini sangat berbeda dengan hidupnya bahkan ia mengaku geli, meski begitu ia mengaku senang.

"Geli aku geli lihat akting aku sendiri biasa kan aku jaim apa. trus tiba-tiba kaya pelampiasan sisi lain dari aku kaya aji mumpung gua polpolin sekalian dari gerakan ngomongnya dari apanya bodo amat gitu," ujarnya usai preskon Film Sesuai Aplikasi dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

 

Untuk berperan sebagai wanita centil di film Adink Liwutang, Titi Kamal mengaku mendalami karakter dari beberapa video Diva yang ada di YouTube. Dimulai dari gaya pakaian dll.

"Riset aku nonton di Youtube diva-diva dangdut, diva-diva di Indonesia saat ini seperti apa. Terus gaya berpakaian seperti apa, jadi aku jait jait jadilah Sofiyah," ungkapnya.

"Percaya Diri aja sih (berperan seperti itu), emang harus tahan malu. Aku bakal malu sih karena lebay banget disitu, tapi itu justru jadi pelampiasan aku," tambah Titi Kamal.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Cantik Kondangan Pakai Baju India, Laksana Seleb Bollywood