Sukses

Entertainment

Selain Chelsea Islan, Ini 4 Artis Muda yang Disebut Paling Cantik

Fimela.com, Jakarta Usianya tahun 2018 ini baru masuk 23 tahun. Namun Chelsea Elizabeth Islan atau lebih dikenal sebagai Chelsea Islan telah menjejakkan kakinya secara kuat di industri hiburan Tanah Air.

Menyebut kecantikan tentu saja tak perlu diragukan. Artis kelahiran Washington DC, Amerika Serikat ini memiliki paras dan postur yang ideal bagi seorang perempuan.

Tak heran ketika ia menjadi salah satu artis muda yang memiliki banyak idola, terutama dari lawan jenisnya. Hal itu bisa dilihat di laman media sosial miliknya, banyak pujian yang dialamatkan padanya.

Dengan modal itu, selain kapasitasnya dalam berakting, Chelsea telah membintangi banyak film bermutu sebut saja Refrain, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Dibalik 98, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Rudy Habibie, Headshot, Ayat-ayat Cinta 2, dan Sebelum Iblis Menjemput.

Selain Chelsea Islan, beberapa artis muda lainnya juga berhasil menjadi idola karena faktor kecantikan dan kemampuannya. Siapa saja? Mari kita simak.

Vanesha Prescilla

Namanya langsung menjulang tinggi setelah film yang dibintanginya, Dilan 1990 meledak di pasaran. Ya, Vanesha Prescilla telah menjadi idola baru bagi masyarakat khususnya kaum Adam.

Gadis berusia 19 tahun ini adalah adik dari artis Sissy Priscillia dan Dj Jevin Julian. Vanesha yang juga kekasih Adipati Dolken itu disebut terlibat dalam beberapa proyek film ke depannya.

Maudy Ayunda

Ayunda Faza Maudya dikenal sebagai perempuan muda yang sarat prestasi. Pada Januari 2014, Maudy berduet dengan penyanyi yang bertempat tinggal di Amerika, David Choi dan mengeluarkan lagu berjudul By My Side.

Selama menempuh pendidikan di Universitas Oxford, Inggris Jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics), Maudy Ayunda terlibat dalam berbagai kampanye positif terkait anak muda.

Ranty Maria

Sederet judul sinetron pernah dibintanginya. Lahir di Jakarta, 26 April 1999, Ranty Maria adalah artis muda yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Wajah imutnya merupakan garis dari sang ayah yang merupakan orang Korea bernama Lee Ki Young. Ia pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Ammar Zoni.

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira Hartmann berdarah Indonesia-Jerman. Kekasih Herjunot Ali tersebut memiliki tinggi badan 170 cm, yang menjadikan postur tubuhnya demikian semampai.

Selain sebagai pesinetron, Tatjana juga bisa membuktikan kualitas aktingnya di film layar lebar. Tercatat ada sekitar 8 judul film yang dibintangi dan 9 kali menjadi model videoklip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading