Sukses

Entertainment

5 Musisi Instagram Hits, Cantik dan Bersuara Emas

Fimela.com, Jakarta Social media, terutama Instagram marak digunakan para millennials sebagai wadah untuk eksis. Bukan cuma sekedar berlomba pamer foto cantik, mereka juga memanfaatkannya untuk berkreasi.

Wadah tersebut membantu mereka menyalurkan bakat yang selama ini mungkin jarang dilihat orang. Dengan penyebaran yang juga cepat, social media jadi alat promosi yang kuat.

Apalagi sejak tren cover lagu menanjak berkat popularitas YouTube, makin banyak bakat yang ingin unjuk gigi. Kegiatan mengcover lagu pun juga tak kalah marak dalam video maksimal 1 menit di Instagram.

Di Indonesia sendiri cukup banyak pemilik akun Instagram yang hobi melantunkan suaranya. Beberapa musisi Instagram berikut juga meraih popularitas. Cantik, bertalenta dan ngehits ini dia mereka.

Alzera Geny Netriana

 
 
 
View this post on Instagram

HEEEEEEEY....... thayho . “Gruvi - Masih mencintaimu” . . maafkan jikalau fals2, karna one take tuh kek PR bgt gitu lhoo! :( #indomusikgram #vokalplus

A post shared by SEA (@alzeragenynetriana) on

Pertama ada Alzera Geny Netriana yang sudah diikuti 170an ribu followers. Mulai dari cover via Smule hingga one take, banyak yang terpikat dengan suara indahnya. 

Bella Almira

Tak kalah cantik dan bertalenta, pastinya kamu kenal dengan nama yang satu ini. Dia adalah Bella Almira yang berkuliah di jurusan Pendidikan Matematika. Selain cover lagu, Bella juga dikenal sebagai salah satu influencer dengan 600ribu followers.

Fadhilah Intan

Kalau nama yang satu ini mungkin belum sepopuler dua nama di atas. Namun Fadhilah Intan punya suara yang tak kalah berkarakter. Ia juga cukup rajin mengunggah video menyanyinya dengan berbagai instrumen musik.

Misellia Ikwan

Instagram benar-benar membuat perempuan muda ini dikenal publik. Berawal dari iseng-iseng untuk menyalurkan hobi, Misellia Ikwan mendapat banyak apresiasi.

Sampai saat ini ia telah memiliki 1,1 juta followers. Belakangan Misel juga mulai aktif mengcover lagu-lagu K-Pop yang makin memanjakan para penggemar.

Rahmania Astrini

 
 
 
View this post on Instagram

LOVE HAS NO DISTANCE BABY💫 // she was mine - aj rafael ft jesse barrera #indomusikgram

A post shared by Astri (@rahmaniaastrini) on

Awalnya mungkin banyak yang menganggap suara Rahmania Astrini mirip dengan Raisa. Namun lama kelamaan ia membuktikan diri jika ia punya identitasnya sendiri.

Berawal dari Instagram, kini ia menjadi penyanyi profesional di usia yang terbilang muda. Ia bernaung di bawah label Warner Music Indonesia dan telah merilis dua single.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading