Sukses

Entertainment

Bahagiakan Anak, Laudya Cynthia Bella Pilih Jepang untuk Liburan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Momen pergantian tahun biasanya digunakan banyak orang untuk berlibur, tak terkecuali para selebritas tanah air. Aktris Laudya Cynthia Bella pun sudah memiliki rencana terkait tempat liburannya saat tahun baru nanti.

Perempuan 30 tahun itu mengatakan memang sudah memiliki rencana bersama sang suami, Engku Emran dan anaknya, Aleesya untuk pergi berlibur. Ia pun sengaja mengosongkan waktu selama satu minggu untuk mengunjungi negeri matahari terbit, Jepang sebagai destinasi liburannya.

"Ada (rencana liburan tahun baru) nanti sama suami, sama Aleesya. Ke Jepang Insya Allah," kata Laudya Cynthia Bella di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Pemilihan Jepang sebagai destinasi liburannya menghabiskan malam tahun baru itu sendiri dikatakan Bella merupakan permintaan Aleesya. Menurutnya, sang buah hati ingin mengunjungi Disneyland yang ada di negeri Sakura tersebut. "Karena Aleesya mau ke disneyland," tuturnya.

Disamping itu, menurut wanita berhijab tersebut, sang anak memang sangat gemar mengonsumsi makanan-makanan khas Jepang. Maka dari itu, ia dan sang suami pun sepakat untuk membahagiakan sang buah hati dengan mengunjungi Jepang saat libur tahun baru. "Dan dia (Aleesya) suka banget makanan Jepang," pungkas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading