Sukses

News & Entertainment

Digelar Mewah, Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Habiskan Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi menjadi pasangan suami-istri, setelah mengucap janji suci sehidup semati pada Sabtu (1/12/2018), di Istana Umaid Bhawan di Jodhphur Rajastan, India. Pernikahan mereka pun digelar mewah, dan menghabiskan biaya lebih dari US$1 juta dolar (Rp14,3 miliar).

Melansir laman E!News, estimasi harga senilai US$461.000 (Rp6,5 miliar) harus dibayarkan untuk biaya gedung pernikahan dan akomodasi penginapan di hotel bintang lima Taj Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, tempat mereka melangsungkan pernikahan dengan upacara Kristen dan Hindu.

Tak tanggung-tanggung, Priyanka dan Nick pun memesan seluruh hotel untuk rangkaian acara pernikahan mereka, sejak tanggal 29 November hingga 3 Desember 2018. Untuk menu makanannya sendiri, harga yang harus dibayar keduanya untuk para undangan juga cukup besar, yang mana harga per porsinya minimal US$86 (Rp1,2 juta).

Rangkaian upacara pernikahan traadisional seperti Haldi, Ssangeet, dan Mehendi pun digelar di tempat yang sama, dan diperkirakan menghabiskan biaya sekitar US$61.000 (Rp872,4 juta).

Sebelumnya, rangkaian upacara tradisional Priyanka Chopra dan Nick Jonas rencananya digelar di Benteng Mehrangarh di Jodhpur, namun keselamatan menjadi alasan, seluruh rangkaian acara di laksanakan di lokasi yang sama dengan pernikahannya.

Biaya Pernikahan

Selain biaya di atas, keperluan lain yang harus dibayar keduanya adalah tiket pesawat menuju India. Rata-rata, harga tiket pesawat pulang pergi untuk kelas satu yang harus dibayar berkisar antara US$1.300 (Rp18,6 juta) hingga US$21.000 Rp300,3 juta).

Kemudian untuk urusan busana, Nick dan Priyanka pun menggunakan busana pengantin dari Ralph Lauren, juga para pengiring pengantin, termasuk Jonas bersaudara, Joe, Kevin, dan Frankie.

;
Loading