Sukses

Entertainment

Dita Soedardjo Akui Berat Badan Naik Sejak Pacaran dengan Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Dita Soedardjo sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Denny Sumargo. Bahkan Dita sudah dilamar dan siap menikah dengan kekasihnya tersebut.

Semenjak berpacaran dengan Denny, Dita mengaku berat badannya cukup banyak naik. Hal itu dikarenakan dirinya sangat bahagia menjalani hubungan asmara dengan pemain 5cm tersebut.

 

"Aku sekarang berat badannya lagi naik banget nih semenjak sama si Denny Sumargo. Bahkan sampai 6kg. Kalau nggak percaya bisa dilihat di Instagram saya beberapa tahun lalu ya, itu kurus," ujar Dita Soedardjo saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Mengetahui berat badannya yang naik, Dita dan Denny pun sempat olahraga lari bareng. Namun kini Dita mengaku kapok dan tak mau olahraga bersama lagi.

 

"Dulu pernah lari bareng Denny, cuma aku ditinggal mulu meskipun sebenernya ditunggu rada jauh gitu. Jadi yaudah aku kapok deh buat lari bareng Denny lagi. Itu pertama dan terakhir kalinya," ujarnya sambil bercanda.

Kini Dita Soedardjo memilih olahraga sendiri. "Olahraga sendiri sih sekarang dari pada sama dia (Denny). Aku sih pilih olahraga cardio," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading