Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Ingin Anaknya Hormati Perempuan

Fimela.com, Jakarta Tak terasa anak Sandra Dewi dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, Raphael Moeis sudah berusia 11 bulan. Sebagai ibu, Sandra pun tak henti mengucap syukur atas anugerah yang didapatkannya.

Sebagaimana diketahui, Raphael Moeis lahir secara normal pada Minggu, 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Happy 11 months sayangku @raphaelmoeis jadi anak laki-laki yang baik, sayang orangtua, dekat sama Tuhan," tulis Sandra di laman Instagramnya, sandradewi88, baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Sandra Dewi berharap anaknya bisa menjadi seorang yang bahagia. Juga memiliki fisik yang sehat sebagai modalnya dalam melakukan aktivitas dan pekerjaan apapun.

"Nanti kalau udah gede, jadi orang yang paling bahagia, sehat dan bisa menghormati seorang wanita," lanjut Sandra Dewi.

Didik Anak Sayangi Perempuan

Sandra Dewi menggaris bawahi mengenai pendidikan yang diberikannya untuk anaknya terkait perempuan. Banyak alasan kenapa seorang pria harus menghormati dan menyayangi kaun Hawa.

Salah satunya karena perempuan merupakan pemilik rahim yang menjadi asal terbentuknya janin manusia. "Karena kamu lahir dari rahim seorang wanita," tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading