Sukses

Entertainment

Cara Jessica Iskandar Didik Anak untuk Menyayangi

Fimela.com, Jakarta Semakin besar, El Barack Alexander pun terus belajar mengenal lingkungannya. Karennya, Jessica Iskandar sebagai seorang ibu tak ingin melarang apapun yang menjadi keinginan El Barack.

Ia hanya bisa membimbing dan mengajari anaknya tentang bagaimana memperlakukan sekitarnya, baik makhluk hidup atau lingkungan. Menyayangi makhluk lain menjadi satu yang diajarkan.

Seperti dalam sebuah foto yang diunggahnya di laman Instagram, terlihat El Barack tengah menggendong seekor kelinci berwarna hitam. Ia tampak tak takut atau ragu ketika berinteraksi dengan hewan tersebut.

"Aku ajari dia untuk mencintai semua makhluk hidup yang ada di dunia ini," tulis Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Tak hanya satu kelinci, namun El Barack juga mengambil kelinci lain untuk berfoto dengannya. Jessica pun tak bisa menahan luapan kagunnya. "Pangeran kecilku, El Barack," tuturnya.

Pujian Netizen

Kepada El Barack yang tersenyum saat bermain dengan kelinci, masyarakat dunia maya pun melayangkan pujiannya. Mereka menyebut El sebagai anak yang memiliki paras rupawan.

"Mukanya adem banget, tenang, senyumnya sedalem itu," ucap akun thvyv. "Ganteng banget sih," sambung akun bernama echaswann.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading