Sukses

Entertainment

Mengintip Rencana Liburan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang selalu menjadi bahan perbincangan. Keduanya pun terlihat semakin romantis setiap harinya. Diakui, Verrell dan Wilona tengah merencanakan liburan ke Eropa.

Dilansir dari KapanLagi.com, Verrell dan Willona mengaku sudah memperhitungkan biaya untuk liburannya dengan teliti. Keduanya mengusahakan agar pengeluarannya tidak melebihi budget yang sudah disediakan.

"Pasti lah karena kan ke Eropa mahal, dan kita sebulan pasti yang mahal itu yang kayak hal-hal kecil seperti makan, hotel, jadi kita harus siapin budget di satu kota, cuma beberapa aja gitu. Kita bagi makan sekian, hotel sekian, jadi nggak melebihi budget juga," ujar Verrell.

Ketika ditanya mengenai nominal, keduanya pun enggan berbagi. Namun Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kopak untuk selalu berusaha agar pengeluaran mereka bisa seminim mungkin saat liburan.

Ingin Memperbanyak Kenangan Bersama

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang selalu mesra setiap kesempatan. Wilona sendiri mengaku bahwa mereka ingin memperbanyak kenangan bersama dan bisa menghabiskan waktu bersama.

"Intinya kan memori sih, kita mau memperbanyak memori bareng, jadi kita nggak harus terlalu wah banget, yang penting bisa bareng-bareng. Kalau nominal rahasia ya," kata Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading