Sukses

News & Entertainment

Gara-gara Film, Titi Kamal Kembali Jadi Seorang Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Sesuai Aplikasi. Dalam film tersebut, dirinya tak hanya bermain sebagai seorang aktor saja, namun juga mengisi soundtrack film tersebut yang berjudul Rindu Semalam.

Perempuan 36 tahun ini memang sudah lama vakum dari dunia tarik suara. Namun dirinya kembali menunjukkan suara emasnya di film terbaru tersebut. Diakui istri dari Christian Sugiono itu, hal tersebut merupakan keinginan sang sutradara Adink Liwutang.

"Nah itu dia. Nyanyi juga ditodong sama mas sutradara,Mas Adink. Tadinya aku pikir bukan suara aku, terus dikasih tahu yang bikin Mas Yogi RPH yang bikin 'Lagi Syantik'. Terus aku dengerin lagunya wah lucu nih," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Sebelumnya, Titi Kamal mengaku sudah mengubur mimpi untuk menjadi penyanyi dikarenakan anak keduanya, Kai Attar Sugiono masih sangat kecil.

"Soalnya tadinya aku mengubur hidup-hidup keinginan untuk nyanyi di tahun ini karena kan Kai masih kecil, sementara aku udah ikut beberapa film. Takutnya enggak ada waku ya nanti apalagi kalau misalnya ada promo atau apa gitu. Jadi ini secara tidak langsung nyanyi lagi," ujar Titi Kamal.

Masih Akan Nyanyi?

Titi Kamal mengaku tak menyangka bahwa lagunya tersebut direspon baik oleh netizen. Sinyal positif ini ia temukan dari komentar para penggemar di dunia maya.

"(Lagunya) enak, senang lucu ga nyangka banget bisanya gitu dan ternyata aku kan kepo lihat komen Youtube-nya Nagaswara Rindu Semalam, alhamdulillah tadinya deg-degan kirain banyak heaters ternyata banyak likes jadi ya senang," paparnya.

Pun begitu Titi Kamal mengaku belum tahu nasib karier menyanyinya ke depan. Sejauh ini konstentasinya masih lebih banyak tertuang di layar lebar.

"Belum tau karena kedepanya ada project film jadi gimana ya pengen sih suatu hari nanti nyanyi lagi tapi liat nanti aja," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Berniat ke Thailand, Titi Kamal Khawatir
Artikel Selanjutnya
Cerita Bahagia Titi Kamal Melihat Aurora di Finlandia