Sukses

Entertainment

Tips Romantis Berumah Tangga ala Andrew White dan Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad dan Andrew White bisa dibilang sebagai couple goals. Usai menikah pada 2006 lalu, rumah tangga mereka sangat jauh dari kabar miring. Keduanya pun kerap memamerkan keharmonisan keluarga di sosial media Instagram.

Dilansir dari KapanLagi.com, Andrew White pun membeberkan rahasia kebahagiaan keluarganya. Semuanya masih tampak sangat romantis padahal keduanya sudah bersama mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun lebih.

 

"Kalian pasti gak nebak tahun depan kita udah nikah 13 tahun ini berjalan 13. jadi yang harus diinget terus-terusan, apalagi suami-suami suka lupa kita harus menjalani semua hal dengan seimbang. Kita jalanin bisnis kita, jadi seorang bapak buat jaga hubungan sama anak-anak juga, tapi benar kadang kita lupa hubungan sama istri. Jadi harus tetap ada jadwal dinner dan ngedate sama istri. Tetap, kita ada jadwalnya biar istri dan suami tetap bersama," jelas Andrew White.

Tak khayal kemesraan Andrew White dan Nana Mirdad banyak mendulang komentar positif dari netizen. Bahkan tak jarang keduanya dijadikan couple goals karena kebahagiaan yang selalu hadir di keluarga Nana dan Andrew White.

Formula Andrew White Agar Keluarga Selalu Harmonis

Andrew White merasa sangat bahagia ketika mengetahui bahwa ia bisa membuat keluarganya berbahagia dan juga selalu mesra dengan sang istri. Ia pun punya resep sendiri agar hal tersebut bisa terjadi.

"Gimana ya? Banyak orang kan yang bilang, 'Kok kalian gini (mesra) banget?' Thank you so much! Cuma yang harus diakuin aku sama anak-anak nggak pernah dibuat. Buat kita emang dari sananya kayak gini, kita nggak pernah settingan. Nggak ada hal yang spesial yang kita lakukan harus inget ada waktu buat anak-anak, istri dan diri sendiri. So, balance. Kita semua kudu tahu formula itu," jelas Andrew White.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading