Sukses

News & Entertainment

Menikah dengan Politisi, Annisa Pohan dan 4 Artis Ini Setia Temani Suami

Fimela.com, Jakarta Annisa Larasati Pohan lahir di Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981. Ia merupakan jebolan GADIS Sampul 1997 yang kemudian merambah sebagai model iklan bermacam produk.

Karirnya sempat menanjak dengan ragam acara yang digawanginya, baik on air maupun off air. Di usia 24 tahun, Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus adalah anak pertama Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang sekaligus merupakan pembesar Partai Demokrat. Tak heran ketika Agus rela menanggalkan karir militernya dan menjadi politisi.

Sebagai istri, Annisa Pohan pun selalu menemani kemanapun Agus melakukan kegiatan. Apalagi saat Agus mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017 silam. Sekarang ini Agus masih sibuk dengan karir politiknya.

Tak berbeda dengan Annisa Pohan, beberapa selebritis cantik ini juga memiliki pendamping seorang politisi. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

2 dari 5 halaman

Arumi Bachsin

Artis ini termasuk menikah di usia muda. Pada 30 Agustus 2013, di usianya yang baru 19 tahun, Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak, anak mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak.

Arumi pun semakin mendedikasikan waktunya untuk sang suami setelah Emil Dardak terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Termasuk ketika Emil juga saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Sampai saat ini, pasangan Emil Dardak dan Arumi telah dikaruniai 2 anak yaitu Lakeisha Ariestia Dardak (4) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (3).

3 dari 5 halaman

Inggrid Kansil

Nama lengkapnya adalah Ingrid Maria Palupi Kansil. Merupakan seorang pemain sinetron, pembawa acara, dan juga bintang iklan. Karirnya tak hanya sebagai entertainer, namun Inggrid juga terjun ke dunia politik.

Ia adalah anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Partai Demokrat. Inggrid sendiri menikah dengan Syarief Hasan, Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

Syarief adalah politisi ulung. Alumni Doktor Ilmu Manajemen S3 Universitas Persada Indonesia YAI ini juga pernah menjabat sebagai anggota Komisi XI dan Panitia Anggaran DPR pada periode 2004- 2009.

4 dari 5 halaman

Ashanty

Sejatinya, Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah saat dirinyamasihmenjadi entertainer. Namun pada perjalanannya, Anang mencoba karir di bidang politik melalui Partai Amanat Nasional.

Punggawa band Kidnap Katrina ini berhasil duduk di kursi legislatif. Ia tercatat sebagai anggota DPR RI yang menjabat sejak 2 Oktober 2014 sampai tahun depan.

5 dari 5 halaman

Jihan Fahira

Seperti halnya Ashanty, Jihan Fahira menikah dengan Primus Yustisio saat keduanya bergelut di dunia yang sama yaitu entertainment. Namun selanjutnya Primus melakoni karir di panggung politik.

Primus maju sebagai calon legislatif DPD dapil Jawa Barat V, ia pun lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPD periode 2014-2019 dengan perolehan suara 45.485 suara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Brand Kosmetik Prilly Latuconsina dan 5 Artis Lain yang Kualitasnya Setara Produk Luar
Artikel Selanjutnya
Selain Maia Estianty, 5 Artis Cantik Ini Punya Selisih Usia Belasan Tahun dengan Suami