Sukses

Entertainment

Baim Wong dan 5 Artis Pria yang Beristrikan Seorang Model

Fimela.com, Jakarta Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sekarang ini masih meneguk madu pernikahan. Seperti diketahui, Paula dan Baim menikah pada Kamis, 22 November 2018 lalu.

Paula Verhoeven selama ini memang lebih banyak berkutat di dunia modelling. Tak heran ketika di laman Wikipedia, dirinya tercatat hanya sekali ikut berperan dalam film Supernova (2014).

Perempuan 31 tahun ini tercatat pernah meraih Juara 1 Elite Model Look (2003), Juara Wakil 2 None Jakarta Barat (2006), Juara Harapan 2 None Jakarta (2006), dan Juara 1 Face Of Asia (2012).

Sebagai model, Paula memang memiliki postur yang mendukung. Tingginya menjulang sampai 183 cm. Tentu saja relatif tinggi untuk ukuran perempuan Indonesia. Bahkan sang suami, Baim pun kalah tinggi darinya.

Selain Baim Wong, berikut adalah artis pria yang memiliki istri yang memiliki latar belakang sebagai model. Siapa saja? Mari kita simak.

Teuku Zacky

Pada beberapa kesempatan wawancara, Teuku Zacky merupakan comblang dalam hubungan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak heran karena Paula merupakan teman akrab istri Teuku Zacky yaitu Ilmira Usmanova.

Ilmira merupakan seorang model asal Uzbekistan. Dari pernikahan yang dilangsungkan pada penghujung 2008 ini, Teuku Zacky dan Ilmira dikaruniai anak, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara.

Marcell Siahaan

Usai pernikahannya kandas dengan Dewi Lestari, Marcell Siahaan menjalin kasih dengan seorang perempuan cantik bernama Rima Melati Adams. Mereka menikah pada 28 Januari 2009 di Kampung Glam, Singapura.

Sekadar diketahui, Rima adalah aktris, model, dan pembawa acara asal Singapura. Rima Melati merupakan mantan finalis Miss Singapore Universe 2001.

Onci Ungu

Arlonsy Miraldi atau lebih akrab disapa Onci. Personil band Ungu ini menikahi seorang model bernama Endhita Wibisono. Perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1975 ini menikah dengan Onci pada Minggu, 23 Oktober 2011.

Enhita merupakan finalis Wajah Femina 1997. Namun tak hanya sebagai model, Endhita juga merambah seni peran. Beberapa film yang diperankannya seperti Test Pack, Cinta di Saku Celana, ?, Belahan Jiwa, dan lainnya.

Petra Sihombing

Penyanyi ini menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang model, Firrina Sinatrya pada Jumat, 23 Maret 2018. Pemberkatan pernikahan dilakukan di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

Ge Pamungkas

Komika sekaligus pemeran film ini baru saja menikah dengan seorang model bernama Anastasia Herzigova. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading