Sukses

Entertainment

Kata Kerajaan Inggris Atas Perseteruan Kate Middleton dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton disebut-sebut tak memiliki hubungan baik, terlebih setelah kabar ke pindahan Pangeran Harry dan Meghan dari Istana kensington mencuat. Terkait kabar tersebut, pihak kerajaan pun membantah akan adanya perseteruan tersebut.

Seorang sumber menyebut perseteruan Kate dan Meghan sudah berlangsung sebelum bintang Suits itu menikah dengan Harry pada Mei 2018 lalu. Salah satu perseteruan yang terjadi adalah saat Kate bicara dengan Meghan agar tak memaki stafnya.

Terkait hal tersebut, pihak kerajaan pun membantahnya, "Itu tidak pernah terjadi," kata juru bicara Istana Kensington dikutip dari laman E!News.

Di tengah kabar perseteruan itu, sumber tadi menjelaskan bahwa Kate Middleton dan Meghan Markle berusaha menjaga hubungan mereka, meski keduanya memiliki pendekatan yang sama.

Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan Kate Middleton mengungkap bahwa dirinya sangat menantikan kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry. "Ya, tentu saja. Ini waktu yang sangat istimewa memliki anak kecil dan seorang sepupu untuk George, Charlotte dan Louise!" ucap Kate dalam sebuah video yang diunggah akun @2cool_4school_2lame_4fame di Instagram.

Persiapan Meghan Markle

Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah mempersiapkan kehadiran anak pertama mereka, di mana pasangan ini akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate, yang berjarak 20 miml dari Istana Kensington.

Di tengah isu kepindahan Meghan dan Harry yang pindah karena perseteruan dengan Kate, pihak kerajaan menyebut bahwa hal itu dilakukan karena sang Pangeran ingin memberikan privasi lebih untuk anaknya.

"Dia (Harry) ingin melarikan diri dari kehidupan 'goldfish bowl' kerajaan demi pernikahannya dan bayinya yang belum lahir. Frogemore yang berada di dalam zona keamanan Windsor, terpencil, damai, yang paling penting, privasi. Tidak ada yang akan melihat mereka (Pangeran Harry, Meghan, dan anaknya) datang atau pergi," ujar orang dalam kerajaan dikutip dari laman Cosmopolitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading