Sukses

Entertainment

Ingin Tambah Momongan, Artika Sari Devi Sempat Bingung

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Artika Sari Devi dan Baim dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Bahtera rumah tangga pasangan ini pun semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Meski begitu, pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2008 ini pun ingin menambah momongan lagi.

Kabar tersebut diketahui saat Artika Sari Devi ditemu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). Awalnya Puteri Indonesia ke-9 ini sempat malu mengatakan jika dirinya ingin menambah momongan, namun akhirnya ia mengungkapkannya.

"Menambah momongan, nambah tabungan dulu lah. Sampai cukup baru nambah. Kalau saya dan suami kalau punya anak harus direncanakan. Sekarang sih alhamdulillah sudah tabungan untuk menyambut. Kalau Tuhan sudah mau kasih, ya punya anak lagi. Sebenernya sih kalau di keluarga kita, saya dan mas Baim sih pengen punya anak lagi karena tahun depan sudah kepala 4. Saat yang waktunya sudah tepat aja gitu," Tuturnya.

Artika Sari Devi mengatakan dirinya memang sempat berpikir untuk memiliki momongan lagi. Namun ia mengaku sempat bingung karena ia tengah enjoy karena kembali muncul di dunia entertain.

"Kalau saya sempat berpikir untuk nambah atau gak, karena mau mulai balik lagi ke dunia entertain, lagi mau syuting film. Kalau dikasih rezeki gapapa, saya juga ga yang gimana-gimana. Kalau Tuhan kasih ya berarti masih rezeki," jelas Artika Sari Devi.

Anak Enggan Dirinya Punya Momongan Lagi

Kartika meyakini Bahwa kedua anaknya sepertinya enggan menerima jika ia harus memiliki buah hati lagi. Namun wanita kelahiran Pangkal Pinang itu memastikan, seiring berjalannya waktu kedua anaknya akan mengerti dan menyayangi adiknya.

"Kayakanya kalau ditanya enggak mau, karena nambah bayi lagi jadi nambah masalah buat mereka. Gatau sih tapi ya namanya anak-anak. Mungkin anak-anak takut perhatian orangtua terbagi. Kalau udah hadir sendiri adiknya sih nanti bakal sayang sih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading