Sukses

News & Entertainment

Makin Sukses Rain Ungkap Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Rain, aktor, penyanyi dan pengusaha asal Korea Selatan ini mengungkap bagaimana ia bisa meraih kesuksesannya menuju puncak karier. Tak hanya berada di depan layar, Rain kini juga tengah menjalani profesi sebagai sosok dibalik kesuksesan seseorang.

Pria yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon ini kini tak hanya bekerja keras membesarkan namanya. Setelah berkarier selama 20 tahun, suami Kim Tae Hee ini pun telah mendirikan agensi sendiri yaitu, RAIN Company.

Bicara soal kariernya, Rain mengungkap bahwa bekerja keras tanpa merasa lelah dan menikmati apa yang yang dijalani, adalah rahasianya kesuksesannya. "Yang paling penting adalah Anda harus bekerja keras," katanya dalam wawancara bersama E!News.

"Bekerja tanpa lelah (dan) tanpa merasa lelah itu juga penting," tambahnya. Mendirikan agensinya pada tahun 2015, Rain pun telah menjalin kemitraan dengan agensi Hollywood terkemuka. Kini ia pun tengah menyiapkan grup idol, yang disebutnya akan jadi favorit semua orang.

Proyek Idol

Sukses menjadi bintang besar, Rain kini mulai menjajaki karier barunya sebagai pengorbit talenta-talenta baru. Mulai mengelola agensi hiburan sendiri, Rain kini tengah menyiapkan proyek idol baru.

"Aku punya proyek idol baru dan dalam proses pembentukan. Kami sedang mempersiapkan grup idol ini untuk semua orang," akunya.

Bicara soal karier Rain, pria berusia 36 tahun ini telah memulai kariernya di tahun 1998 sebagai anggota grup boyband Fanclub. Di tahun 2002 ia kemudian memulai karier solonya dan terus bekermbang menjadi seorang aktor hingga merambah ke industri Hollywood dengan membintangi filam Speed Racer.

;
Loading