Sukses

Entertainment

Raline Shah dan 3 Artis Indonesia yang Berdarah Blasteran

Fimela.com, Jakarta Raline Shah merupakan salah satu artis Indonesia yang mempunyai penampilan yang menarik. Rambut hitam panjang, mata yang indah, dan bibirnya yang seksi membuat banyak orang yang mengidolakan perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini. Tak hanya penampilannya saja yang menarik, bisa dibilang ia merupakan artis yang cerdas.

Seperti diketahui, lulusan National University of Singapore ini mempunyai darah campuran Tionghoa, Pakistan, dan Melayu. Wajar jika pemain film 5 cm ini mempunyai wajah yang cantik dan menawan.

Wajar jika pemilik nama Raline Rahmat Shah ini mempunyai banyak kaum pria yang kagum dengan wajahnya. Namun saat ini, Raline mengaku jika dirinya sudah mempunyai kekasih meskipun ia tidak mau mengungkap detail sosok kekasihnya.

"Kebetulan saya mempunyai pacar, kita sepakat untuk tidak mengekspose hubungan kita. Memang saya public figure, tapi belum tentu orang itu mau jadi public figure juga dengan jadi pasangan saya, kan itu kurang baik. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspose dan saya menghormati sekali keinginan mereka," ucap Raline Shah di kawasan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu silam.

Selain Raline Shah, ternyata beberapa artis Indonesia juga berdarah campuran. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira memang punya wajah yang memesona. Perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini merupakan campuran Jerman dan Indonesia.

Pevita Pearce

Pevita Pearce mempunyai wajah yang cantik menawan. Gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini berdarah campuran Indonesia dan Inggris.

Jessica Mila

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini merupakan keturunan Indonesia dan Belanda. Wajahnya yang tidak seperti bule membuat banyak orang yang tak tahu jika Jessica Mila ada blasteran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading