Sukses

Entertainment

Berkat Terjun ke Politik, Kirana Larasti Mau Lanjutkan Pendidikan 

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasti menjadi salah satu nama selebriti yang ikut menjadi calon legislatif 2019. Dirinya pun sudah terdaftar sebagai caleg dari PDIP untuk daerah pemilihan (dapil) Jabar 1, yang meliputi Bandung dan Cimahi.

Memutuskan terjun ke dunia politik, ibu satu anak ini tak mau setengah-setengah menyelaminya. Kini ia pun telah berniat untuk kembali melanjutkan pendidikan formalnya yang berkaitan dengan politik.

"Ada (niatan sekolah lagi). Justru aku mau cari untuk komunikasi politik. Sebelumnya sekolah singkat sih, ambil komunikasi Politik. Tapi terlebih dari itu, formal atau in-formal yang paling penting adalah kepedulian terhadap masyarakat sudah ada atau belum. Karena kalau apatis kalau disekolahin setinggi apapun nggak akan tulus kerjanya," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Bahkan jika dirinya nanti tidak terpilih menjadi anggota legislatif dapil jabar 1, pemain sinetron ini mengatakan akan tetap belajar dunia politik, serta menerima kekalahan dengan lapang dada.

"Sekolah lagi pasti. Lanjut entertaiment bisa aja. Karena memang termasuk mata pencarian juga. Tapi saya juga memang ada bisnis kecil juga sih. Intinya kalau nggak terpilih jangan sakit hati. Menang harus terhormat kalah juga terhormat," papar Kirana Larasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading