Sukses

Entertainment

Ini Hadiah Pernikahan Pertama yang Diterima Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang kini telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Hadiah istimewa dan ibu mertuanya pun jadi salah satu hal membahagiakan untuk Priyanka.

Sepasang anting-anting buatan tangan dari Van Cleef & Arpels jadi hadiah pernikahan pertama yang diterima Priyanka. Anting emas yang diberi nama Snowflake pemberian ibunda Nick itu pun bertabur 170 berlian dengan berat 6,7 karat.

Harganya sendiri mencapai US$79.500 yang jika dikonversi ke rupiah sebesar Rp1,1 milar. Dalam situsnya Van Cleef & Arpels menyebut anting Snowflake ini memiliki kualitas berlian yang luar biasa.

Lebih lanjut, anting milik Priyanka Chopra ini juga disebut memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Tak mengherankan jika sebuah hadiah mewah diberikan untuk Priyanka di hari pernikahannya, mengingat ia dan Nick Jonas juga menjamu para tamunya dengan kemewahan.

Biaya Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka

Di gelar di Istana Umaid Bhawan di Jodhphur Rajastan, India, pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra menghabiskan biaya lebih dari US$1 juta dolar (Rp14,3 miliar).

Untuk biaya akomodasi dan penginapannya sendiri pasangan ini harus membayar sekitar US$461.000 (Rp6,5 miliar), di mana mereka memesan seluruh hotel untuk menggelar rangkaian acaranya. Kemudian untuk menu makanannya sendiri, harga yang harus dibayar keduanya untuk para undangan juga cukup besar, yang mana harga per porsinya minimal US$86 (Rp1,2 juta).

Rincian harga di atas pun belum termasuk biaya perjalanan pulang dan pergi, serta souvenir yang diberikan kepada para tamunya. Paket souvenir berisi makanan khas India, sepatu, serta koin perak dengan ukiran Dewa Ganesha dan Dewi Laksmi dengan inisial nama Priyanka dan Nick jadi hadiah untuk para tamunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading